Wolesin Aja Lagu Single Duo Cantik Terbaru

Rumah Kreatif Musikindo (RK MUSIK) present DUO CANTIK (Amel Alvi - Isya Jepperson). Dengan membawakan single Wolesin Aja karya apik dari Risna Ories yang karyanya juga banyak dinyanyikan sama artis penyanyi papan atas Indonesia contohnya Syahrini, Julia perrez, Maudy Ayunda. Produser Denada dan IhsanTarore ini pun mendaulat single yang berjudul Wolesin Aja ini di nyanyikan oleh artis pendatang baru Duo Cantik.

Amel Alvi yang terkenal sebagai Female DJ Indonesia, mencoba peruntungan di dunia tarik suara,yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan single yang berjudul Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian) namun kali ini mengusung konsep duo dan menggaet teman duonya yaitu Isya Jepperson, maka terbentuklah Duo Cantik yang memiliki konsep music yang energik, fresh dan menarik ini.

Single Duo Cantik Wolesin Aja Lagu Terbaru

Single Duo Cantik Wolesin Aja adalah lagu yang terpilih sebagai Single pertama, karena selain lagu ini easy listening, energik dan juga dianggap komersil, lagu yg bergenre electro ini pun dijamin membuat pedengarnya ingin bergoyang dan bernyanyi ketika mendengarnya.

wol woles wolesin aja cuek cuekin aja digoyang goyangin aja aku tahu kau main gila dibelakangku banyak wanita jangan pikir aku tak bisa walu tanpamu aku bahagia kau fikir aku, ndak tahu kelakuanmu kau cuman mainkan aku buaya kok dikadalin wolesin aja cuekin aja goyangin aja aiyayayay percuma saja kau rayu rayu karna aku tlah bahagia

Begitulah penggalan lirik single lagu Wolesin Aja , Lewat single ini kami berharap dapat menawarkan sebuah lagu yang menghibur dan membuat hati pun senang mendengarnya..semoga dengan lagu ini bisa menjadi sebuah alternative bagi pendengar musik Indonesia.

Komentar Wolesin Aja Lagu Single Duo Cantik Terbaru