Let's Party Single Erick Dharma Terbaru

Hadir jadi salah satu penyanyi Dangdut Indonesia dimulai setelah dari salah satu members jawara boyband pada tahun 2011 s/d 2014 sampai saat ini Erick Dharma masih tetap eksis, makin matang bersolo karier dan berkualitas, berbagai macam lagu-lagu Erick Dharma sudah sering di pendengarkan di berbagai media radio, seperti lagu yang berjudul Don't Worry Be Happy Cipt. Congq Perwira, Datengin Pacar, Suka Cita, Indahnya Berdua, Sadarku Cipt Dorce Gamalama.

Single Erick Dharma Let's Party Terbaru

Sesudah merelease single yang berjudul Don't Worry Be Happy bergenre Dangdut Modern, kini Erick Dharma pun kembali mereleasekan New Single Dangdut modern dengan judul Let's Party Cipt Ais Arza. Lagu New Single Let's Party ini berisi tentang ajakan untuk tidak melupakan yang namanya bahagia dan lebih mensyukuri nikmat Allah SWT, bahwasanya lagu ini mengajak seluruh pendengar untuk lebih relax sejenak melupakan semua masalah dengan cara membuat diri kita lebih happy seperti beberapa syair yang berisikan kata-kata positif yang ada di dalam lagu Let's Party ini.

Single Let's Party ini dibuat dengan mengusung tema musik dangdut modern yang di padukan dengan sentukan Aransement musik modern india dan Instrument klasik yang enak di dengar. Dengan perhitungan yang matang tentunya, perjalan karier bermusik Erick Dharma selalu berekplorasi dengan warna musik di setiap lagu-lagu yang di persembahkan. Hal ini sebagai pembuktian bahwa musik dangdut modern yang di rangkai dalam nada-nada dan syair indah layak untuk di pendengarkan.

buang istilah galau merana saatnya kita bahagia lepaskan semua masalah sedih janga lama kau sedih bikin hatimu memerih nanti hidupmu jadi pedih lupa lupakanlah saja tiba saat gembira let's party be happy bernyanyilah dan menari let's party till crazy bergembira sampai pagi let's party be happy kita ikutlah bernyanyi let's party till cazy goyang kanan dan kiri

Itu tadi sepenggal lirik lagu Let's Party Erick Dharma Dengan segala kerendahan hati semoga News Single lagu yanmg bernuansa musik modern yang berjudul Let's Party ini bisa di terima dan di sukai para pendengar dari berbagai kalangan masyarakat pencinta musik dangdut indonesia dan semoga musik dangdut indonesia semakin bangkit dan berjaya.

Komentar Let's Party Single Erick Dharma Terbaru