Lirik Air Mata Takkan Berdusta Dewi Chandani

Dewi Chandani - Air Mata Takkan Berdusta

engkau pergi saat ku sayangaku bersalah ooh aku bersalahair mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmuengkau pergi saat ku rinduaku menyesal ooh aku menyesalengkau yang baik, aku yang jahatair mata takkan berdustaengkau yang sabar, aku yang kasarair mata takkan berdustaengkau yang jujur, aku yang ingkarTuhan pun melihatnyaandaikan berkataandaikan Tuhan mau bersabdaengkau pergi saat ku cintaaku bersalah ooh aku menyesalair mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmutunjukkan aku jalan padamuagar aku bisa bertemulihatlah aku, dengarlah akuagar engkau bisa mengertiaku meminta, aku memohonengkau maafkan akubetapa aku merindukanmubetapa aku mencintaimuengkau pergi saat ku cintaaku bersalah ooh aku menyesalair mata jadi saksi kepergianmu oooh kepergianmuoooh aku bersalah oooh aku menyesal

Komentar Lirik Air Mata Takkan Berdusta Dewi Chandani