Cinta Abal Abal Single Terbaru Citra Seli

DangutJawa (DJ) update lagu terbaru Citra Seli. Beberapa hari ini tersiarar kabar bahwa dara cantik tersebut akan merilis hit single baru berjudul Cinta Abal-Abal. Citra Seli yang memiliki suara dangdut yang khas juga unik dan mungkin menjadikan salah satu modal dan awal mula digaetnya sama beberapa produser rekaman.

Berkiprah dalam dunia musik terutama dangdut kemungkinan bukanlah hal baru bagi Citra Seli dikarenakan hampir 8 tahun menggelutinya, cewek yang akrab di panggil CICI dan yang memiliki tinggi 167 cm tersebut termasuk mumpuni dibidangnya, Citra yang memiliki hobby berakting juga bernyanyi pop semenjak kecil jadi modal yang cukup buat karir bermusiknya di masa depan, biarpun basicnya pop akan tetapi citra memiliki ciri khas yang unik dalam menyanyikan lagu dangdut modern.

Vita Alvia My Honey

Hits Single Cinta Abal-Abal sebagai Hits Single yang jadi jagoan untuk dirilis Citra, lantaran selain liriknya mudah dicerna dan story dari lagunya lucu juga mudah untuk diingat menjadikan lagui tersebut PAS dibawakan oleh karakter suara Citra Seli, lagu yang diciptakan oleh Alex Gamalama tersebut menceritakan tentang seorang pria yang sok kaya padahal kere , seperti apakah story lagu tersebut? ini sedikit lirik dari lagu Citra Seli Cinta Abal abal

Sakit ini kare kecuranganmu Sakit karena cinta abal abalmu Sakit ini semua karena ulahmu Sakit karena cinta abal abalmu Ku kira engkau borju Ternyata engkau benalu.

Untuk lirik lagu Cinta Abal-Abal Citra Seli lengkap, tunggu kita dapat mp3 atau video youtube komplitnya. Lagu dangdut Citra Seli Cinta Abal-Abal direncanakan akan dirilis 5 April 2017 dan bisa di simak di radio radio dangdut tanah air. Semoga lagu tersebut kembali diterima dan dinikmati sama pencinta music dangdut yang bernuansa dangdut house di seluruh tanah air.

Komentar Cinta Abal Abal Single Terbaru Citra Seli