Lirik Balekno Bojoku Neo Sari

Neo Sari - Balekno Bojoku

Tanpa ada kata kata kau tutup cinta kitaTanpa ada rasa kasih kau sudahi kisah iniAku tak mengerti mengapa terjadiApa karena diriku, sudah tak cantik lagiApa karena diriku, sudah tak sexy lagiMungkin ada wanita yang lain dihatimuJujur saja aku tak bisa jauh darimuTolong balekno bojokuJujur saja aku tak mampu hidup tanpamuTolong balekno bojokuApa karena diriku, sudah tak cantik lagiApa karena diriku, sudah tak sexy lagiMungkin ada wanita yang lain dihatimuJujur saja aku tak bisa jauh darimuTolong balekno bojokuJujur saja aku tak mampu hidup tanpamuTolong balekno bojokuJujur saja aku tak bisa jauh darimuTolong balekno bojokuJujur saja aku tak mampu hidup tanpamuTolong balekno bojokuTolong balekno bojoku

Komentar Lirik Balekno Bojoku Neo Sari