Lagu Dangdut Terbaru Elvi Zein Pusing 7 Keliling

 Elvi Zein Pusing 7 Keliling

Dalam pesatnya persaingan industri musik Indonesia khususnya di musik dangdut, makin lama makin banyak yang muncul bakat bakat serta talenta yang lumayan berpotensi, juga perkembangan musik yang ada di tanah air kita Indonesia begitu pesat setiap bulan dapat memunculkan bakat bakat baru lebih dari puluhan artis pop, rock, rnb juga musik dangdut yang berasal dari berbagai label yang ada di Indonesia.

Di jelaskan oleh Vicky production, bahwa mereka bukan buat bersaing melainkan buat meramaikan kembali perindustrian musik di Indonesia khususnya pada musik dangdut. Artis petama yang di produksi dari Vicky prodaction ialah Elvi Zein memakai konsep terbaru.

Progresif koplo dengan nuansa musik yang cepat dan lebih fress serta mempersatukan unsur musik koplo pada dalam lagu tersebut. Judul hits single Elvi Zein yang pertama ini Pusing 7 Keliling dimana lagu tersebut pernah di rilis band yang ada di Indonesia yakni Joker Band. Dan mereka tertarik serta memiliki ide buat merilis ulang lagu pusing 7 keliling jadi progresif koplo.

Dan sangat cocok di nyanyikan Elvi Zein melalui karakter vocal yang nuansa melayu yang lebih fresh. Mudah mudahan hits single pusing 7 keliling Elvi Zein yang perdana tersebut bisa di terima oleh pecinta musik Indonesia khususnya pecinta lagu dangdut.

Komentar Lagu Dangdut Terbaru Elvi Zein Pusing 7 Keliling